Ternyata! 2 Mayat Mengapung di DAS Barito Korban Pembunuhan

id barito selatan, bahrul ilmi, Muhammad Ridhani, polres barsel, mayat mengapung di DAS Barito, Desa Rangga Ilung, Kecamatan Jenamas,

Ternyata! 2 Mayat Mengapung di DAS Barito Korban Pembunuhan

Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga (tengah) didampingi pejabat Polres mengadakan jumpa pers terkait kasus pembunuhan terhadap mayat yang ditemukan mengapung di DAS Barito di desa Rangga Ilung belum lama ini. Di belakang berdiri para tersangka pembunuh

Buntok (Antara Kalteng) - Mayat Bahrul Ilmi dan Muhammad Ridhani yang ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai Barito Desa Rangga Ilung, Kecamatan Jenamas, Barito Selatan, Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu merupakan korban pembunuhan.

"Korban Bahrul Ilmi (18) yang ditemukan Rabu (12/4) dan Muhammad Ridhani (16) yang juga ditemukan mengapung pada Minggu (12/3) lalu merupakan korban pembunuhan," kata Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, di Buntok, Selasa.

Ia mengatakan, pihaknya telah berhasil menangkap enam orang pelaku, lima di antaranyanya pelaku yang menganiaya dan satu orang bernama Rahman (44) seorang motoris speedboat yang turut serta membuang mayat korban.

Sedangkan kelima pelaku yang diduga melakukan penganiayaan dan pembunuhan terhadap kedua korban tersebut yakni Jamaluddin (34), Ahmad Jainuddin (20), Rusdi (24), Zulkifli (20), Dandi (19) yang semuanya warga Desa Ranga Ilung.

Berdasarkan analisis sementara, kata dia, motifnya murni pembunuhan lantaran dua korban tertangkap tangan melakukan pencurian aki di dalam gudang milik pelaku Jamaluddin.

Baca: - Ini Kronologi Pembunuhan 2 Mayat yang Ditemukan di DAS Barito