Kekalahan dari MU Jadi Cambuk Untuk Pemain Chelsea

id Liga Inggris, MU, Chelsea, kekalahan chelsea, Kekalahan dari MU Jadi Cambuk Untuk Pemain Chelsea

Kekalahan dari MU Jadi Cambuk Untuk Pemain Chelsea

Penyerang Manchester United Marcus Rashford (tengah). (manutd.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Kekalahan Chelsea dari Manchester United Minggu pekan dulu menjadi cambuk bagi para pemain Chelsea bahwa mereka lebih dari sekadar mampu menjuarai Liga Utama Inggris, kata bek Chelsea Gary Cahill, menjelang laga semifinal Piala FA antara The Blues melawan Tottenham Hotspur.

Dua kekalahan Chelsea pada empat pertandingan liga terakhir telah memangkas selisih poin dengan penempat peringkat kedua Tottenham menjadi empat poin. Spurs sendiri sudah tujuh kali berturut-turut memenangkan pertandingan liga.

"Kekalahan itu telah memberi kami cambuk," kata Cahill kepada Standard Sport. "Kami tahu liga ini belumlah berakhir, hal itu akan sulit, tetapi kami tahu kami lebih dari sekadar mampu untuk melakukannya. Saya tentunya menilai kami bisa memenangkan enam pertandingan laga terakhir kami."

"Sabtu tidak ada kaitannya dengan liga, ini sepenuhnya pertandingan Piala (FA)," kata Cahill seperti dikutip Reuters. "Siapa pun lawannya, kami ingin menang. Kami ingin memenangkan pertandingan ini karena kami ingin mengangkap Piala FA."