Sabtu, 24 Juni 2017

Gara-Gara Ngantuk! Supir Ini Tabrak Belakang Truk yang Sedang Parkir

id barito timur, tamiang layang, polres bartim, kalimantan tengah, kalteng, Supir Ini Tabrak Belakang Truk yang Sedang Parkir
Gara-Gara Ngantuk! Supir Ini Tabrak Belakang Truk yang Sedang Parkir
Tabrakan maut antara truk tangki pertamina menabrak bagian belakang truk bermuatan makanan ringan menjadi perhatian warga setempat karena posisi bagian depannya remuk. Atas insiden naas ini, kedua sopir selamat tanpa luka berat. (Foto Antara Kalteng/ Habibullah)
Tiba-tiba langsung ke kiri dan saya kaget karena sudah menabrak bagian belakang truk,"
Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Tabrakan maut kembali terjadi di jalan A Yani RT 01 Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur,  Kalimantan tengah pada Kamis (20/4) pagi sekitar pukul 04.30 WIB waktu setempat.

Peristiwa yang terjadi di depan Kantor Pengadilan Negeri Tamiang Layang itu menyita perhatian warga setempat dan menggangu arus lalu lintas. Tabrakan yang melibatkan truk tangki pertamina bernopol DA 1244 AG yang dikemudikan Maladianus (50) menabrak bagian belakang alias buritan truk pembawa makananan ringan bernopol DA 1605 BD milik H. Ahkmad Wardani yang saat itu sedang parkir di pinggir Jalan

Warga setempat, Saipul kepada AntaraKalteng.com menerangkan, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar suara seperti  dentuman keras yang menghantam tembok. 

"Saat saya keluar, ternyata sebuah truk tangki yang menabrak bagian belakang truk, akhirnya warga pun beramai-ramai keluar untuk melihat peristiwa yang terjadi," ungkapnya.

Selanjutnya, warga berupaya melakukan evakuasi pada sopir tangki Maladianus yang belakangan diketahui sebagai warga Desa Saing, Kecamatan Paku, Barito Timur (Bartim) dalam kondisi baik-baik saja tanpa mengalami luka berat.

"Awalnya kami mengira terjadi sesuatu dengan kedua sopir. Setelah dilihat, keduanya selamat tanpa mengalami luka berat," tuturnya.

Sementara, sopir truk H Akhmad Wardani tercatat sebagai warga Astambul Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan itu sedang istirahat bersama temannya di seberang jalan dalam posisi parkir.

Maladianus menerangkan, kecelakaan yang dialaminya diakibatkan mengantuk sehingga membuat dirinya lengah dan tiba-tiba langsung oleng ke kiri jalan yang tidak sengaja menabrak truk yang parkir disana.

"Tiba-tiba langsung ke kiri dan saya kaget karena sudah menabrak bagian belakang truk," katanya.

Pantauan dilapangan, polisi lalu lintas unit laka lantas Polres Bartim pun langsung datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengatur arus lalu lintas.

Berkaitan peristiwa tersebut, Kasat Lantas Polres Bartim AKP Marsono masih belum bisa dihubungi.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga