Nah! Cedera Lutut, Ibrahimovic Harus Istirahat Panjang

id Manchester United, Ibrahimovic, cedera, cedera lutut, Cedera Lutut, Ibrahimovic Harus Istirahat Panjang

Nah! Cedera Lutut, Ibrahimovic Harus Istirahat Panjang

Zlatan Ibrahimovic. (REUTERS / Leonhard Foeger)

London (Antara Kalteng) - Zlatan Ibrahimovic, sang penyerang Manchester United, dikabarkan bakal beristirahat untuk jangka panjang karena mengalami cedera parah di lututnya, setelah terjatuh saat pertandingan babak perempat final Liga Eropa dengan Anderlecht.

Pemain asal Swedia berusia 35 tahun itu mengalami cedera pada lutut kanannya menjelang berakhirnya pertandingan melawan Anderlecht pada hari Kamis (20/4), dan telah diperiksa oleh staf medis klub, demikian laporan sejumlah media di Inggris, Jumat (21/4).

Dia dipastikan akan melewatkan sisa musim ini saat United berlaga untuk finis di posisi empat besar Liga Utama Inggris (Premier League) dan upaya menuju meraih trofi Liga Eropa.

United akan menantang klub Spanyol Celta Vigo di babak semifinal kompetisi klub lapis kedua Eropa.

Sejauh ini United tidak mengeluarkan kabar apapun terkait kondisi Ibra, namun kerusakan ligamen dapat membuatnya absen hingga akhir tahun.

Ibrahimovic, penjebol lawan United terbanyak musim ini dengan 28 gol, akan mengakhiri kontraknya pada akhir musim. Namun, ia telah berbicara dengan klub mengenai perpanjangan waktu selama 12 bulan selanjutnya.

Dia juga telah dikaitkan dalam laporan media dengan kepindahan ke Los Angeles Galaxy atau Los Angeles FC di Amerika Serikat (AS).