PSBK Blitar Siap Curi 3 Poin di Kandang Kalteng Putra FC

id Kalteng Putra, PSBK Blitar, PSBK Blitar Siap Curi 3 Poin di Kandang Kalteng Putra FC, Agustiar, kalteng, kalimantan tengah, Kalteng putra

PSBK Blitar Siap Curi 3 Poin di Kandang Kalteng Putra FC

Sejumlah pemain PSBK Blitar melakukan latihan perdana di Stadion Tuah Pahoe sebelum tanding dengan tim tuan rumah Kalteng Putra FC, Sabtu (23/4/17). (Foto Antara Kalteng/Abow)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Pelatih utama PSBK Blitar Bonggo Pribadi yang membawa 18 pemainnya untuk bertanding di Liga 2 siap mencuri tiga poin di kandang Kalteng Putra FC selaku tuan torah dalam pertandiangan perdana grup 6.
 
"Persiapan kita hanya tinggal dua minggu lantaran mengikuti regulasi dari PSSI, namun tiga poin saya akan persembahkan melalaui permainan anak asuh saya di stadion Tuah Pahoe milik Kalteng Putra FC yang menjadi lawan perdana kami," kata Bonggo Pribadi saat mencoba lapangan, Sabtu.
 
Kendati masih buta permainan lawan PSBK Blitar membawa lima pemain senior yang  masing-masing berposisi sebagai  pemain belakang ada Afit, M Rifki posisi tengah, Hardani posisi tengah dan jantung pertahanan kita yaitu penjaga gawang.
 
"Dibilang siap tim ini, kita siap mengarungi laga di Liga 2, walaupun tim yang saya nahkodai ini baru terbentuk dua minggu saja. Beda seperti tim lawan yang saya anggap sudah sangat mempersiapkan dirinya mengikuti Liga  2, karena mereka sudah berlatih selama dua bulan," katanya.
 
Mengenai faktor cuaca di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, 18 pemain yang diboyongnya ke tanah borneo merasa tidak terkejut dengan panas yang sangat menyengat.
 
"Di Kota Blitar juga cuaca mirip sekali dengan Palangka Raya, maka dari itu kita tidak terkejut dengan cuaca disini apalagi kami pertama kali menjajal Stadion Tuah Pahoe. Untuk lapangan baik dan layak untuk melaksanakan laga yang disajikan penuh dengan saling serang," prediksi Bonggo.
 
Dilain pihak Indar Saksena Panitia Pelaksana Liga 2 mengaku sudah mempersiapkan semua kebutuhan kedua tim untuk bentrok di stadion kebanggaan masyarakat Kalteng. Bahkan  Panpel juga menggratiskan penonton dan sporter Kalteng Putra FC saat tanding.
 
"Pertandiangan dilaksanakan Minggu (23/4) dan kik off pukul 15.15 WIB, gratis sesuai permintaan CEO Kalteng Putra FC H Agustiar Sabran," demikian Indar.