Kalteng Putra Siap Kalahkan Persewangi Banyuwangi

id kalteng Putra FC, kalteng putra, agustiar sabran

Kalteng Putra Siap Kalahkan  Persewangi Banyuwangi

Pemain Kalteng Putra FC melakukan latihan fisik ringan saat berada di Stadion Watu Kebo Banyuwangi, Kamis (27/4/2017). (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Bos Kalteng Putra FC Agustiar Sabran yakin timnya bisa mengalahkan Persewangi Banyuwangi di kandang lawan yang dilaksanakan di stadion Diponegoro pada Sabtu (29/4). 

"Kondisi pemain alhamdulillah fit 100 persen, itu artinya kita siap tempur dan siap membungkam Persewangi Banyuwangi pada saat away nantinya," kata Agustiar Sabravmelalui Manager Tim Tomy Irawan saat dihubungi melalui via mesengger, Kamis.

Tomy menjelaskan, pihaknya memboyong 18 pemain Kalteng Putra FC yang sudah dipersiapkan untuk menggempur permainan tuan rumah. Kendati buta akan permainan tim lawan, pihaknya yakin bisa mengalahkan permainan dari Persewangi Banyuwangi. 

"Manajemen menginginkan tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah bisa mencuri tiga poin di kandang lawan, walaupun "teror dari pemain ke-12" dari tim lawan selalu menghantui mental anak-anak dalam bertanding nantinya. Yang jelas optimis itu pasti," katanya. 

Lebih lanjut dia mengatakan, pelatih kepala Kalteng Putra FC Kas Hartadi pada Jumat (28/4) pagi kembali  memberi porsi latihan ringan untuk menjaga kestabilan stamina anak asuhnya. 

"Terlebih saya memohon doa sama masyarakat Kalteng agar Kalteng Putra FC menghadapi Persewangi Banyuwangi saat tandang bisa mengalahkan mereka. Doa paling terpenting untuk tim ini agar permainan anak-anak bisa stabil," tegas dia.