Mantap! Juventus Berhasil ke Final Liga Champions

id Juventus Berhasil ke Final Liga Champions, Juventus

Mantap! Juventus Berhasil ke Final Liga Champions

Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Barcelona pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Selasa (https://twitter.com/championsleague)

Roma (Antara Kalteng) - Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio mengatakan Juventus telah mengibarkan bendera Italia di kancah Eropa setelah berhasil mencapai final Liga Champions.

Bianconeri menyingkirkan Monaco dengan skor agregat 4-1 untuk mencapai final di Cardiff dan akan melawan tim pemenang antara Real Madrid atau Atletico Madrid.

"Ini hasil yang bagus, ini menunjukkan kebanggaan Italia dan mengibarkan bendera dengan tinggi," kata Tavecchio kepada Mediaset dilansir dari Football Italia, Selasa waktu setempat.

"Kami berharap bendera akan terbang lebih tinggi lagi di Cardiff dan kami semua mendukung Juve," lanjut Tavecchio.

Tavecchio memprediksi partai final di Cardiff akan berlangsung ketat karena akan memeprtemukan Juventus dengan klub hebat dari Spanyol yaitu Real atau Atletico Madrid.

"Saya mengharapkan sebuah festival olahraga, ada dua klub besar yang mewakili elit sepakbola Eropa dan mereka pasti tidak akan kekurangan tekad," pungkas Tavecchio.