Bupati Bartim Lepas Kontingen Isen Mulang

id festival isen mulang, kontingen bartim, bupati bartim

Bupati Bartim Lepas Kontingen Isen Mulang

Bupati Bartim Ampera AY Mebas menyerahkan bendera pataka Bartim sebagai tanda secaracresmi dilepasnya kontingen Isen Mulang kepada ketua rombongan kontingen Isen Mulang Bartim sekaligus Kepala Disbudparpora Bartim, Ruspandi Dena di halaman kantor Bup

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas melepas secara resmi kontingen Isen Mulang Kabupaten Bartim di halaman Kantor Bupati setempat, Senin.

Ampera AY Mebas mengatakan, puluhan orang kontingen tersebut diharapkan mampu membawa nama baik kabupaten Bartim dalam Festival Isen Mulang yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalteng. 

"Dengan dilepasnya kontingen Bartim ini, saya harapkan bisa membawa nama baik kabupaten Bartim," ungkap Ampera saat menyerahkan bendera pataka Bartim ke ketua rombongan kontingen, Ruspendi Dena selaku Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora).

Menurut orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bartim itu, keikutsertaan kontingen Bartim bisa memberikan yang terbaik dalam ajang bergengsi dalam festival tahunan tersebut.

Ia juga meyakini peserta kontingen yang diberangkatkan atas hasil seleksi Festival Jajaka yang baru dilaksanakan beberapa waktu lalu, memiliki kemampuan tersendiri dan dengan didampingi dari Disbudparpora akan meraih keberhasilan sebagai juara. 

"Jika ada permasalahan maka diharapkan bisa berkonsultasi dengan pendamping dan melalui jenjang yang sudah diatur pihak panitia penyelenggara," katanya. 

Pria kelahiran 3 Agustus itu juga meminta peserta bisa menjaga kesehatan selama bertanding hingga selesai festival Isen Mulang Kalteng.