Waduh! Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuh Waria, Kenapa?

id pembunuhan waria, Abdul Jamil, polres palangka raya

Waduh! Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuh Waria, Kenapa?

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Palangka Raya, AKP Ismanto Yuwono (Foto Antara Kalteng/Abow)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kepala Satuan Reserse Polres Palangka Raya, AKP Ismanto Yuwono mengaku kesulitan dalam mengungkap kasus pembunuhan Abdul Jamil (43) pemilik salon ABI yang berada di Jalan RTA Milono Km 4,5 Komplek Perumahan Bangas VI pada tanggal 7 Januari 2017.
     
"Selain minim informasi dari beberapa saksi yang sudah diperiksa, alat bukti di lokasi kejadian pun untuk di jadikan petunjuk dalam mengungkap kasus tersebut juga sangat minim," kata Ismanto, di Palangka Raya, Kamis.
     
Kepolisian setempat tidak menutup mata dalam kasus yang pelakunya sampai saat ini masih misterius. Apalagi banyaknya kasus yang ditangani kepolisian dalam beberapa bulan ini, maka kasus pembunuhan waria tersebut sulit dikembangkan lagi.
     
"Kalau ada petunjuk tentunya dalam kasus ini kita akan bisa mengungkap siapa dalang dibalik meninggalnya Jamil ini. Anggota saya terus melakukan pemantauan siapa tahu ada informasi baru hingga mengarah kepelaku yang selama ini kita cari," katanya.

     
Segala cara sudah dilakukan oleh korps baju coklat ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat selama ini. hanya saja semua cara itu tidak ada menunjukan kearah seseorang yang harus dicurigai.
     
"Untuk kinerja kita tentu sudah maksimal melakukannya, namun sampai saat ini kita masih belum ketemu celah aja dalam mengungkap kasus ini. Tapi kami yakin kendati kasus ini ada sebelum saya menjadi Kasat Reskrim Polres setempat, pengerahan anggota tetap saya lakukan guna mengetahui pelaku sebenarnya," ucapnya.
     
Berdasarkan kecurigaan kepolisian motif kasus pembunuhan tersebut terindikasi asmara dan masalah finansial. Tetapi hal tersebut masih di dalami kebenarannya oleh penyidik Polres.