Polres Barito Selatan Gelar Sertijab Kabag Ops

id Kapolres Barito Selatan, AKBP Yussak Angga, Polres Barito Selatan Gelar Sertijab Kabag Ops

Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga (Kiri) memasang lencana kepada kabag Ops yang baru, Kompol Muhammad Amiruddin, di Buntok, Kamis (18/5/17). (Foto Humas Polres Barsel)

Buntok (Antara Kalteng) - Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah menggelar serah terima jabatan Kabag Ops Polres Kabupaten setempat di Buntok, Kamis.

Sertijab Kabag Ops dari Kompol Joko Agung Purnomo yang menduduki jabatan baru sebagai Korspripim Polda Kalteng digantikan Kompol Muhammad Amiruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Murung Raya.

Pada kesempatan itu Kapolres Barito Selatan, AKBP Yussak Angga mengatakan bahwa serahterima jabatan dalam suatu organisasi kepolisian merupakan sesuatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis.

"Hal tersebut dimaksudkan untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan," katanya saat sertijab di halaman Mapolres lama.

Dengan demikian lanjut Kapolres Barsel, diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota Polri dalam mengantisipasi setiap perubahan dan perkembangan yang terjadi dimasyarakat.

"Kita mengharapkan seluruh jajaran di Polres Barsel dapat memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dilantik, terutama dalam menciptakan suasana kerja baru yang lebih profesional,"kata dia.

Ia juga meminta seluruh anggota Polres Barsel untuk senantiasa memelihara kekompakan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pada intinya hindari perbuatan mencederai citra Polri.

"Karena tugas polisi memelihara kamtibmas, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum," demikian kata Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga.

Pewarta :
Editor: Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar