Ampera Mebas Lamar 7 Parpol Untuk Maju Pilkada Bartim

id ampera y mebas, pilkada bartim, pkpi bartim

Untuk maju di Pilkada Bartim, Ampera AY Mebas melamar Partai Nasdem dengan diterimanya berkas beberapa lalu secara simbolis oleh Ujang Iskandar dan disaksikan pengurus dan kader serta anggota DPR RI Hamdani. (Istimewa)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Untuk maju di Pemilihan Unum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada), petahana Ampera AY Mebas telah meminang atau melamar tujuh partai politik. 

"Sudah ada tujuh partai yang dilamar," ucapnya sambil tersenyum, Jumat. 

Ampera melamar partai-partai besar diantaranya PDIP, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Hanura.

Jika ada pembukaan pendaftaran untuk Balon Bupati dan wakil bupati dari parpol pemegang kursi di DPRD, Ampera menyatakan siap melamar partai tersebut. Partai yang belum membuka pendaftaran seperti PPP, Gerindra dan PKPI.

Sementara Ampera merupakan kader PKPI yang memiliki empat kursi parlemen di DPRD Kabupaten Bartim. 

Menurutnya, saat ini belum menentukan wakil pasangannya. Hal tersebut akan diserahkan ke Parpol pengusung. 

Ia juga menyatakan telah memiliki program pembangunan yang pro rakyat dan planing pembangunan yang sesuai dengan asa masyarakat Bartim.

"Salah satu program yang telah dirasakan masyarakat adalah peningkatan jalan dengan pengaspalan. Program ini akan berlanjut pada program berikutnya," ungkapnya. 

Ampera merupakan calon petahana yang kini diperhitungkan bakal calon lain dan terus mendapat dukungan masyarakat.

Ketua DPD Partai berlambang pohon beringin, HM Ruslan juga memperhitungkan Ampera sebagai kandidat calon bupati pada Pilkada Bartim 2018.

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar