Selasa, 26 September 2017

Jalin Kebersamaan dan Kerjasama, Kodim-Polres Barut Gelar Apel Bersama

id Jalan Kebersamaan dan Kerjasama, Kodim-Polres Barut Gelar Apel Bersama
Jalin Kebersamaan dan Kerjasama, Kodim-Polres Barut Gelar Apel Bersama
Ratusan personil Kodim dan Polres Barito Utara mengikuti apel bersama di halaman Makodim setempat di Muara Teweh, Kamis (18/5/17). (Foto Antara Kalteng/Kasriadi)
Muara Teweh (Antara Kalteng) - Ratusan anggota TNI- AD dan Polri dari Kodim 1013 Muara Teweh dan Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah menggelar apel bersama di halaman Makodim setempat di Muara Teweh, Kamis.

Dalam kegiatan itu, Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim dan Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono berdiri sejajar sebagai pemimpin apel.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim mengatakan apel bersama ini, diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI-POLRI dalam mewujudkan Kabupaten Barito Utara yang aman dan damai.

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI di Kabupaten Barut siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

"Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan," katanya.

Dandim Adhi mengatakan dengan adanya apel bersama ini, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

"TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Oleh karena itu, sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas," kata Adhi.

Sementara Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI-Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Barito ut ini.

"Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri, sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga