Bupati Lantik Pengurus Mahasiswa Barut di Palangkaraya

id bupati barut, Nadalsyah, Bupati Lantik Pengurus Mahasiswa Barut di Palangkaraya

Bupati Lantik Pengurus Mahasiswa Barut di Palangkaraya

Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Wakil Ketua II DPRD setempat Mery Rukhani foto bersama para mahasiswa asal Barito Utara di Palangka Raya, Sabtu. (Istimewa)

putera-puteri dari Kabupaten Barito Utara yang kuliah di Palangka Raya siap menyumbang pikiran bagi daerah tercinta,"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Bupati Barito Utara, Nadalsyah melantik pengurus Himpunan Mahasiswa kabupaten setempat periode 2016-2018 di Palangka Raya, Sabtu.

Bupati Barito Utara (Barut) Nadalsyah mengucapkan selamat kepada pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) yang telah terpilih dan berpesan agar kepercayaan yang diberikan sebagai amanah untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh keikhlasan serta tanggung jawab.

"Kepada para pengurus yang dilantik bisa melakukan koordinasi dan komunikasi antar pengurus agar semua kegiatan berjalan baik dan lancar untuk kemajuan Hima Barito Utara dan selalu berkontribusi positif kepada pembangunan Kabupaten Barito Utara serta pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Nadalsyah.

Sementara Ketua Hima Barito Utara terpilih, Firman dalam sambutannya meminta kepada pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk memberikan pembinaan dan dukungan demi kejayaan Kabupaten Barito Utara karena Hima merupakan aset daerah setempat.

"Kami putera-puteri dari Kabupaten Barito Utara yang kuliah di Palangka Raya siap menyumbang pikiran bagi daerah tercinta," kata dia.

Ketua Panitia Dola Dolita dalam laporannya mengatakan tema kegiatan ini adalah mewujudkan Hima Barito Utara yang berkarakter, partisipatif dalam pembangunan daerah dan pemuda bebas narkoba.

Acara yang dihadiri ratusan undangan tersebut juga dirangkai dengan deklarasi anti narkoba, peringatan gebyar ke-12 tahun Hima Barito Utara dan sosialisasi bahaya narkoba oleh Kepala Badan Narkoba Nasional Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Neo Palangka Raya dihadiri Wakil Ketua II DPRD Mery Rukhaini, Kepala Dinas Bapedda dan Litbang Muhlis, Kadis Sosial dan BPMD Sugiarto Panala Putra dan Plt Kadis Kominfo dan Persandian Barito Utara M Iman Topik serta Kepala BNN Palangka Raya M Soedjai.