Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat Kepada 2 Bupati Terpilih

id Bupati Pulpis Ucapkan Selamat Kepada 2 Bupati Terpilih, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo

Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat Kepada 2 Bupati Terpilih

Bupati H Edy Pratowo (tiga kiri) bersama deretan sejumlah pejabat menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat dan Barito Selatan di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Senin (22/5/17). (Protokoler Setda Pulang Pisau)

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo secara pribadi dan atas nama pemerintah setempat mengucapkan selamat kepada kedua Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik yakni Bupati Barito Selatan H Edy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir serta Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah yang dilantik Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran.

"Secara pribadi dan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat dan secepatnya bisa menjalankan tugas di daerahnya masing-masing," kata Edy Pratowo, Senin.

Secara pribadi Edy Pratowo mengungkapkan bahwa menjalankan kepercayaan dan amanah masyarakat di daerah menjadi tanggungjawab yang cukup berat. Untuk membangun sebuah daerah tidak semudah membalikan telapak tangan dan membutuhkan kebersamaan dan keterpaduan antara pemerintah dan masyarakat.


Menurut Edy Pratowo, kemajuan pembangunan di daerah-daerah secara tidak langsung menjadi tolak ukur kemajuan pembangunan secara keseluruhan di Kalteng sehingga koordinasi dan sinergi pembangunan dengan pemerintah Provinsi Kalteng menjadi hal yang pokok.

Percepatan pembangunan infastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang menjadi keinginan Gubernur Kalteng diharapkan bisa dilakukan di semua daerah, termasuk di Kabupaten Pulang Pisau.