Klopp lega Liverpool Masuk Kualifikasi Liga Champions

id Liverpool, klopp, Klopp lega Liverpool Masuk Kualifikasi Liga Champions

Klopp lega Liverpool Masuk Kualifikasi Liga Champions

Pelatih Liverpool Juergen Klopp. (UEFA.com)

...kami layak mendapatkan kesempatan ini agar bisa lolos ke Liga Champions,"
Liverpool (Antara Kalteng) - Gol brilian Georginio Wijnaldum, Philippe Coutinho dan Adam Lallana mengantarkan Liverpool ke fase kualifikasi Liga Champions musim depan setelah menang 3-0 atas Middlesbrough dan finis di posisi empat klasemen.

Pertandingan pekan terakhir Liga Utama Inggris, Minggu (21/5), diwarnai perebutan posisi empat besar saat posisi ketiga dan keempat masih bisa berubah, tetapi Liverpool tampil tenang di Anfield, dan pelatih Jurgen Klopp mengatakan lega dapat merebut posisi keempat dari Arsenal.

"Saya tidak bisa membayangkan pagi ini akan seperti ini, saya tidak pernah menyangka persaingannya sangat ketat hingga akhir musim," kata pelatih asal Jerman itu kepada Sky Sports.

"Saya sangat senang dengan ini. Saya rasa kami layak mendapatkan kesempatan ini agar bisa lolos ke Liga Champions," ujarnya.

Klopp, yang memimpin Borussia Dortmund ke final Liga Champions 2013, mengatakan klub sebesar Liverpool harus bermain di Liga Champions.

"Kami harus memperbaiki diri dan kami akan melakukannya, tetapi untuk saat ini, hari ini, sangat melegakan. Klub seperti Liverpool harus berada di Liga Champions," kata Klopp, seperti dilansir dari Kantor Berita AFP.


Penerjemah: Try Reza Essra