Ini 3 Produk Andalan yang Ramai Dikunjungi di Stand PKK Barsel

id Stand pameran PKK Barito Selatan, Stand PKK Barsel Ramai Pengunjung HUT Kalteng

Ini 3 Produk Andalan yang Ramai Dikunjungi di Stand PKK Barsel

Stand pameran PKK Pemkab Barsel (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Stand pameran PKK Barito Selatan, pada kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat tingkat provinsi Kalimantan Tengah ramai dikunjungi masyarakat yang ingin melihat dan mengetahui produk dari daerah tersebut.

Dari sejumlah produk yang paling diminati pengunjung pada peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kakteng, Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Hari Kesatuan Gerak PKK dan Hari Keluarga Nasional, demikian laporan koresponden Antara dari Sampit, Rabu.

Ada beberapa produk yang menarik minat pengunjung dipamerkan di stand pameran kegiatan tingkat provinsi yang berlangsung di desa Eka Bahurui, Kabupaten Kotawaringin Timur tersebut, di antaranya madu, nenas parigi dan lawung (Topi Khas Dayak).

"Sejak stand PKK Barito Selatan dibuka, ketiga produk tersebutlah yang paling banyak diminati pengunjung," kata ketua Pokja I, PKK Barito Selatan, Herlina Krisnadi Mantik.

Ia mengatakan, selain menampilkan berbagai hasil kreativitas dan kerajinan tangan dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian keluarga, pihaknya juga menampilkan prestasi yang pernah diraih.

"Prestasi tersebut, baik diitingkat provinsi maupun nasional," kata Herlina yang juga Kabid pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Barsel itu.

Dia berharap stand pameran PKK Barito Selatan ini nantinya bisa meraih terbaik pada kegiatan ini, karena pihak panitia informasinya akan melakukan penilaian.

"Kita akan menampilkan yang terbaik, agar stand PKK Barito Selatan bisa meraih hasil terbaik pada kegiatan tingkat provinsi ini," demikian Herlina.