Versi Baru Instagram, Ini Fiturnya

id Instagram Versi Baru, Ini Fiturnya, Versi Baru Instagram, Ini Fiturnya

Versi Baru Instagram, Ini Fiturnya

Logo baru aplikasi Instagram (blog.instagram.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Versi baru Instagram saat ini sudah tersedia untuk diunduh via App Store dan Google Play. Aplikasi yang sudah diperbarui tersebut menambahkan beberapa fitur baru.

Sejak Instagram Direct dilluncurkan untuk semua pengguna pada April, pengembang aplikasi telah berusaha lebih lanjut menambah pengalaman pengguna dengan fitur-fitur dan perbaikan baru.

Instagram Direct kini mendukung foto orientasi lanskap dan potret, sehingga kapan pun pengguna bisa mengirim gambar asli atau video ke orang lain menggunakan Direct langsung dari galeri foto tanpa perlu memotongnya lagi.

Perbaruan juga membawa dukungan untuk tautan di Direct, yang berarti bahwa pengguna Instagram kini dapat berbagi situs web dengan teman mereka dan melihatnya langsung dalam percakapan. Hal yang sama juga berlaku untuk nomor telepon dan alamat.

Dukungan untuk foto lanskap dan potret di Direct sudah tersedia untuk perangkat iOS dengan Instagram versi 10.22. Namun, pengguna Android harus menunggu beberapa saat lagi agar fitur baru tersebut dapat mendarat di perangkat mereka.

Fitur tautan dalam pesan Direct telah tersedia di kedua platform mobile tersebut menurut laman teknologi informasi Phone Arena.