Awal Ramadhan, Paul Pogba Kunjungi Mekkah Untuk Umroh

id paul pogba, manchester united, Awal Ramadhan, Paul Pogba Kunjungi Mekkah Untuk Umroh

Awal Ramadhan, Paul Pogba Kunjungi Mekkah Untuk Umroh

Postingan Instagram Paul Pogba saat menunaikan Ibadah Umroh. (https://www.instagram.com/paulpogba/)

Jakarta (Antara Kalteng) - Paul Pogba, pesepakbola termahal di dunia yang merumput untuk klub Inggris Manchester United, mengunjungi kota suci Mekkah untuk melaksanakan Ibadah Umroh pada awal bulan Ramadhan tahun ini.

Dalam akun media sosial Instagramnya, Paul Pogba memposting satu foto di hadapan Ka'bah dengan menuliskan "Hal terindah yang pernah saya lihat dalam hidup saya.




Sebelum foto itu, Pogba juga mengunggah video beberapa detik saat berdiri di dekat Ka'bah dengan caption yang tertulis "Ramadan Kareem, Selamat Ramadan".

Pogba menunjukkan kegiatannya di Mekkah pada Minggu (28/5) waktu setempat setelah memenangkan gelar Liga Europa 2017 bersama Manchester United pada Kamis (25/5) pekan lalu seusai mengalahkan Ajax di Stockholm.

Gelandang tengah berusia 24 tahun itu menjadi pesepakbola termahal sepanjang sejarah setelah Manchester United merekrut Pogba dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling.

Pogba dikabarkan mengunjungi Mekkah setidaknya satu kali sebelum kunjungan ini saat menunaikan ia menunaikan Ibadah Haji.