AKP Andhi Kurniawan SIK Jabat Kasat Reskrim Polres Bartim

id polres bartim, AKP Andhi Kurniawan SIK, kasat reskrim polres bartim

AKP Andhi Kurniawan SIK Jabat Kasat Reskrim Polres Bartim

Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK menyematkan lencana Kasat Reskrim kepada AKP Andhi Kurniawan SIK dalam acara sertijab Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas di aula Polres Bartim, Selasa. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - AKP Andhi Kurniawan SIK yang sebelumnya menjabat di subnit Harda Polda Kalteng secara resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Barito Timur menggantikan AKP Ritman Tudoan Gultom SIK setelah diadakan serah terima jabatan (sertijab) di aula Polres Bartim, Selasa. 

Sertijab juga diikuti Kasat Intelkam dari AKP Maino SE kepada Iptu Saldicky SIK dan Kasat Binmas AKP Ali Makmuni dengan dipimpin langsung Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK dan dihadiri Wakapolres Kompol Arman Muis SIK dan para perwira kabag, kasat dan kapolsek se-Bartim.

"Mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, termasuk juga di Polres Bartim," katanya di ruang kerjanya, Rabu pagi. 

Selain sebagai reformasi birokrasi di tubuh Polres Bartim juga bagian dari promosi jabatan bagi para perwira Polri.

Namun demikian, Petit meminta pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan posisi yang baru dan bisa meningkatkan kinerja Polres Bartim. 

"Segera menyesuaikan dan tingkatkan kinerja Polres Bartim. Saat ini kinerja Polres Bartim sangat baik dimata publik dan perlu dipertahankan," katanya. 

AKP Andhi Kurniawan SIK kepada Antara Kalteng mengatakan, apa yang menjadi pesan dari Kapolres Bartim akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

"Insya Allah siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana pesan dari Pak Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK," kata Taruna Akpol 2009 itu.