Tiga Perwira Polres Bartim Kembali Bergeser

id polres bartim, akbp raden petit

Tiga Perwira Polres Bartim Kembali Bergeser

Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Sebanyak tiga perwira dijajaran Polres Barito Timur, Kalimantan Tengah kembali bergeser.

Ketiga perwira itu adalah Kasat Sabhara AKP Agus W dipromosikan menjadi Kasat Sabhara Polres Kotawaringin Barat. Kapolsek Patangkep Tutui AKP Mahmud menjabat Kasat Sabhara menggantikan AKP Agus W.

Sementara jabatan Kapolsek Patangkep Tutui dijabat Iptu Suhadak yang kini menjabat Kapolsek Benua Lima digantikan Iptu Ferry dari Polres Kapuas. 

Kapolres Barito Timur AKBP Raden Petit Wijaya SIK diruang kerjanya, Senin mengatakan, pergeseran kembali sejumlah perwira di Polres Bartim merupakan hal yang biasa. 

"Pastinya merupakan hal yang biasa. Selain sebagai promosi jabatan juga untuk memantapkan kinerja Polres Bartim," ungkapnya. 

Petit menambahkan, sertijab rencananya akan dilaksanakan pada Selasa besok di aula Polres Bartim disertai buka puasa bersama.

Penguatan kinerja Polres Bartim terus dilaksanakan guna memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat. Hal ini seiring program Promoter yang dilaksanakan pihaknya.