Klub-Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri

id klub liga inggris, liga inggris

Klub-Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri

Ucapan selamat Idul Fitri dari klub Liga Inggris Arsenal. (twitter.com/Arsenal)

Jakarta (Antara Kalteng) - Sejumlah klub-klub Liga Utama Inggris mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada para pendukung yang merayakan hari kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadhan.

Dua klub raksasa asal Manchester mengucapkan salam Idul Fitri melalui media sosial Twitter resminya dan mendapat respon berupa ribuan retweet dan like dari para netizen.

"#EidMubarak kepada seluruh fans Muslim kami yang merayakannya di seluruh dunia. Nikmatilah hari ini!" demikian cuitan dari akun @ManUtd pada Minggu malam.

Sedangkan Manchester City melalui akun @ManCity mengucapkan, "Eid Mubarak kepada semua pendukung kami yang merayakan Idul Fitri hari ini".

The Reds Liverpool juga memposting cuitan, "Liverpool Football Club ingin mengucapkan 'Eid Mubarak' kepada semua pendukung Muslim kami yang merayakan Idul Fitri hari ini".

Tottenham Hotspur mengucapkan, "Berkah dan bahagia #EidMubarak kepada semua penggemar kami yang merayakan seluruh dunia!". Adapun Newcastle United menulis, "Kepada semua orang yang merayakan hari ini, selamat Idul Fitri!.

Arsenal yang dihuni sejumlah pemain Muslim antara lain Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Granit Xhaka dan Mohamed Elneny, juga mengucapkan salam Lebaran menggunakan sebuah foto yang memperlihatkan Ozil sedang berdoa dengan tulisan "Eid Mubarak dari seluruh orang di Arsenal".