Kapolres Intruksi Perketat Pengamanan Kantor Polres dan Pos Jaga

id polres palangka raya, AKBP Lili Warli, pos penjagaan

Kapolres Intruksi Perketat Pengamanan Kantor Polres dan Pos Jaga

Kapolres Palangka Raya, Kalimantan Tengah AKBP Lili Warli memberikan pengarahan kepada anggotanya yang menjaga pintu masuk Kantor Polres setempat, guna meminimalkan pelaku kejahatan yang hendak berbuat jahat di maskas kepolisian itu, Senin (26/6/2017

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli memerintahkan kepada personelnya untuk memperketat pengamanan di Kantor Polres dan pos-pos penjagaan yang  berlokasi di beberapa titik.

"Saya memerintahkan personel saya yang sedang melaksanakan pengamanan di depan kantor Polres dan pos pengamanan di beberapa titik, jangan sampai lengah dalam melakukan penjagaan. Ini mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, hal ini menindaklanjuti setelah terjadinya penyerangan terhadap anggota yang dilakukan dua orang teroris di Sumatra Utara," kata Lili, di Palangka Raya, Senin.

Dia juga mengintruksikan kepada seluruh personel agar tidak meremehkan sedikit pun gangguan kamtibmas maupun permasalahan yang ada sekitar pos jaga. 

"Jangan pernah sepelekan sedikit pun gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Polres setempat," pesan perwira jebolan Akpol 1997 tersebut kepada anggotanya.

Guna meminamilisir hal yang berbau tindak kejahatan serta aksi terorisme, pihaknya juga mengatakan patroli di sejumlah titik di kota setempat. Pendeteksian dini harus dilakukan agar situasi kamtibmas terjaga dengan baik.

"Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada kejadian yang menonjol. Tapi kita juga tetap waspada setelah terjadinya penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Sumatra Utara. Kita banyak berharap khususnya untuk Kota kita tidak ada terjadi kejadian yang menonjol yang dapat merugikan halayak banyak," tegas Lili.