MU Dapatkan Gelandang Chelsea Nemanja Matic?

id manchester united, nemanja matic, chelsea

MU Dapatkan Gelandang Chelsea Nemanja Matic?

Pemain Chelsea Eden Hazard dan Nemanja Matic di belakangnya sedang merayakan golnya (REUTERS/Carl Recine)

Manchester (Antara Kalteng) - Klub utama Liga Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan berhasil mendapatkan pemain gelandang Chelsea Nemanja Matic dan klub berjuluk the Red Devils dikabarkan akan meresmikan transfer ini dalam beberapa hari ke depan.

MU sudah menyepakati nilai transfer Nemanja Matic dari klub London sebesar 40 juta pounds, atau sekitar Rp 677,2 miliar, sekaligus gaji pemain asal Serbia tersebut.

Guardian melaporkan, Matic bakan mengantongi upah sebesar 155 ribu pounds per pekan begitu lolos tes medis dan menandatangani kontrak.

Matic merupakan pilihan pelatih MU Jose Mourinho untuk menggantikan Michael Carrick. Meski baru menambah masa kerja setahun, Carrick bakal berusia 36 tahun pada 28 Juli mendatang.

Di sisi lain, kepergian Matic memberi ruang bagi Chelsea untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, sekaligus mempertahankan jasa Cesc Fabregas.

Mourinho menginginkan empat pemain baru pada bursa transfer kali ini. Matic akan menjadi wajah anyar kedua MU mengikuti Victor Lindelof yang dibeli senilai 30 juta pounds.