Polisi Diminta Selidiki Kebocoran Adegan Film Kim Soo-Hyun

id Kim Soo-hyun, aktris Choi Jin-ri, Real, Polisi Diminta Selidiki Kebocoran Adegan Film Kim Soo-Hyun

Polisi Diminta Selidiki Kebocoran Adegan Film Kim Soo-Hyun

Kim Soo-Hyun (www.soompi.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Perusahaan yang memproduksi film thriller Korea Selatan, Real, telah meminta polisi untuk menyelidiki kebocoran sebagian dari adegan film tersebut.

Menurut mereka, bagian dari adegan yang menampilkan aktor Kim Soo-hyun dan aktris Choi Jin-ri secara ilegal difilmkan di satu teater dan bocor secara online, hanya satu hari setelah diluncurkan di bioskop domestik pada hari Rabu (28/6).

"Kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap kebocoran tersebut dengan meminta unit investigasi cyber dari sebuah kantor polisi setempat," kata Cove Pictures dalam pernyataan, Jumat (30/6). 

"Kami tidak dapat diam lagi karena klip video yang bocor secara tidak sengaja menyebar dengan cepat tidak hanya di Korea tapi di luar negeri," tambah mereka. 

Keputusan ini diambil demi meningkatkan kesadaran tentang dampak pelanggaran hak cipta dan mencegah tidak ada kerusakan lebih lanjut dan terulangnya insiden serupa.

Film "Real" berkisah tentang persekongkolan kasino terbesar di Asia. Film ini menjadi awal kembalinya Kim So-hyun ke layar lebar setelah empat tahun setelah bermain dalam Secreatly Greatly

So-hyun memainkan dua peran berbeda yakni Jang Tae- young, seorang bos sindikat kejahatan. Sementara peran lainnya adalah Investor misterius. 

Turut meramaikan film itu, Sulli, mantan personil girl band f (X). Di film, dia bermain sebagai bos organisasi kejahatan terapis rehabilitasi milik Tae-young. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa