HUT Bhayangkara di Barito Timur Berlangsung Meriah

id HUT Bhayangkara 71, Barito Timur, fun bike, bupati Bartim, Ampera AY Mebas, Polres Bartim

HUT Bhayangkara di Barito Timur Berlangsung Meriah

Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya dan unsur Forkopimda turut serta memeriahkan fun bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, di halaman kantor Bupati Bartim, Sabtu (8/7/17). (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun, Polres Barito Timur, provinsi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan fun bike yang berlangsung meriah. 

"Fun bike ini merupakan bagian rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara," kata Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK, di halaman kantor Bupati, Sabtu.  

Selain fun bike, juga dilaksanakan lomba volly, badminton, tenis dan sepak bola, tambahnya.

Dengan Hari Bhayangkara, Petit berkomitmen untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dan menjadi bagian masyarakat dalam melayani, melindungi dan mengayomi.

Ia juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi terkait tindak pidana perkelahian, pencurian, narkoba maupun teroris. 

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan, fun bike merupakan salah satu olah raga yang memiliki keselarasan dengan visi-Misi Pemerintah Kabupaten Bartim. 

"Dengan berolah raga, maka raga kita akan sehat. Dengan tubuh yang sehat akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. 

Kemeriahan semakin terlihat dengan aneka undian hadiah mulai dari hadiah hiburan, televisi, mesin cuci, kulkas, sepeda gunung dan hadiah utama sebuah sepeda motor.