Manchester City Datangkan Danilo dari Real Madrid

id Manchester City, Danilo, Real Madrid

Manchester City Datangkan Danilo dari Real Madrid

Danilo. (realmadrid.com)

London (Antara/Reuters) - Manchester City mendatangkan pemain bertahan Danilo dari juara Spanyol Real Madrid dengan ikatan kontrak lima tahun tanpa mengumumkan jumlah nilai transfernya, kata klub Liga Inggris itu pada Minggu.
        
Pemain 26 tahun itu bergabung dengan Real pada 2015 dan memainkan 24 pertandingan untuk pasukan Zinedine Zidane musim lalu, ketika mereka memenangi gelar Liga Spanyol, mengamankan trofi Liga Champions keduanya, dan memenangi Piala Dunia Klub.
        
"Saya sangat, sangat senang dapat bergabung dengan Manchester City," kata Danilo kepada situs resmi City (www.mancity.com).
        
"Terdapat ketertarikan kuat dari klub-klub lain, namun selalu menjadi ambisi saya untuk bermain bagi Pep Guardiola. Ketika saya mendengar ketertarikannya, saya langsung tahu bahwa saya ingin menjadi pemain City."
   
"Saya tidak dapat menunggu untuk segera memulainya dan saya tidak sabar untuk mengenai rekan-rekan setim saya yang baru dalam beberapa pekan mendatang."
   
Media Inggris melaporkan klaim bahwa pemain Brazil itu bergabung ke City dengan nilai transfer sekitar 26 juta pound, yang membuatnya menjadi pemain bertahan kedua yang direkrut manajer Guardiola dalam bursa transfer saat ini setelah kedatangan Kyle Walker pada awal bulan ini.
        
Danilo, yang sebelumnya telah memenangi dua gelar liga dalam empat tahun di klub Portugal FC Porto, akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang baru pada tur pramusim mereka ke AS dan berpeluang menghadapi bekas klubnya ketika City melawan Real pada Rabu.

(H-RF)