Berduka, Istri Frank Sinatra Meninggal Dunia

id Berduka, Frank Sinatra, Meninggal Dunia

Berduka, Istri Frank Sinatra Meninggal Dunia

Barbara Sinatra dan Frank Sinatra yang keduanya sudah almarhum. (Reuters)

Los Angeles (Antara Kalteng) - Barbara Sinatra, istri keempat penyanyi Frank Sinatra, meninggal dunia Selasa waktu AS dalam usia 90 tahun, kata perwakilan dia seperti dikutip Reuters.

John Thoresen, direktur Barbara Sinatra Children's Center di Rancho Mirage, California, menyatakan Barbara Sinatra meninggal dunia karena sebab alamiah. Dia dikelilingi keluarga dan sahabat di rumahnya di kota itu.

Terlahir sebagai Barbara Blakely, dia adalah mantan model dan penghibur Las Vegas yang dinikahi penyanyi dan aktor terkenal itu pada 1976. 

Frank Sinatra sendiri meninggal dunia karena serangan jantung pada 1998 saat usia pernikahan mereka sudah 22 tahun. Barbara sebelumnya sudah pernah menikah dengan Zeppo Marx, anggota paling muda dari tim komedi Marx Brothers.

Dia adalah istri yang paling lama dinikahi Frank Sinatra. Tiga istri Frank Sinatra sebelum Barbara adalah aktris Ava Gardner dan aktris Mia Farrow, serta kekasihnya sejak masa remaja Nancy Barbato.

Frank dan Barbara Sinatra mendirikan Barbara Sinatra Children's Center di Rancho Mirage, dekat Palm Springs, pada 1986, yang mengkhususkan diri kepada bantuan konsul bagi anak-anak korban kekerasan fisik, seksual dan emosional, demikian Reuters.