Casemiro Sesumbar Real Madrid Terbaik di Dunia, Menurut Anda?

id Casemiro, Real Madrid, Casemiro Sesumbar Real Madrid Terbaik di Dunia

Casemiro Sesumbar Real Madrid Terbaik di Dunia, Menurut Anda?

Pemain Real Madrid mengangkat piala Liga Champions 2017. (http://www.uefa.com/uefachampionsleague)

Jakarta (Antara Kalteng) - Gelandang Real Madrid Casemiro menyatakan para pemain besar seperti Kylian Mbappe dan Neymar akan disambut hangat di Bernabeu. Dia kukuh mengklaim skuad klub juara Liga Champions 2016 dan 2017 itu sebagai yang terbaik di dunia.

Marca melapoorkan Selasa waktu setempat bahwa Madrid sepakat membeli Mbappe dengan kontrak enam tahun yang membuat Mbappe digaji 6 juta euro per tahun.

Koran olah raga AS menyatakan Alvaro Morata, Danilo dan James Rodriguez mesti meninggalkan Bernabeu agar bisa mendatangkan Mbappe dalam nilai kontrak yang disebut paling mahal di dunia.

Casemiro menyebut Mbappe pemain besar, namun timnya saat ini tak kurang berkualitasnya di barisan serang dengan adanya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

"Kami tahu dia pemain besar, semakin banyak pemain besar semakin bagus, tapi kami sudah punya BBC (Benzema, Bale dan Cristiano) yang juga dahsyat," kata Casemiro dalam laman ESPN.

Dia melanjutkan, "Saya mesti bilang bahwa pemain-pemain kami adalah yang terbaik di dunia. Bale kerja keras sekali, Benzema punya kualitas yang luar biasa, kami juga punya Isco, Borja (Mayoral) mereka semua pemain besar."