Kalteng Putra Wajib Menang Dari Mojokerto Putra Bila Tak Mau Melorot

id kalteng putra, mojokerto putra, liga 2

Kalteng Putra Wajib Menang Dari Mojokerto Putra Bila Tak Mau Melorot

Kas Hartadi pelatih Kalteng Putra Kalteng FC didampingi Asisten Pelatihnya Budi Sudarsono saat menjawab pertanyaan awak media dalam jumpa pers jelang pertandingan Kalteng Putra FC VS Mojokerto Putra, Kamis (27/7/2017). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Pertandingan kandang Kalteng Putra FC melawan PS Mojokerto Putra harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anak asuh Kas Hartadi apabila tidak mau posisinya kembali melorot dari posisi tiga klasmen. 

"Ini pertandingan krusial. Kita kalah dari Mojokerto Putra peluang kita lolos ke 16 besar Liga 2 Indonesia sangatlah sulit. Tetapi sebaliknya apabila kita bisa memenangkan pertandingan tersebut, besar peluang untuk lolos ke 16 besar," kata Kas Hartadi saat jumpa pers di Hotel Dandang Tingang, Kamis. 

Kendati Kas Hartadi sudah memetakan titik kelemahan permainan tim lawan, Kas juga mengingatkan kepada anak asuhnya agar meminamilisir kesalahan dalam permainan, sehingga target menang bisa terwujud.

"Kita ada penambahan dua pemain di posisi belakang dan gelandang tengah. Dua pemain itu pelengkap sebagai menjaga pertahanan tim agar tidak kebobolan," ucap dia. 

Mantan Pelatih Sriwijaya senior tersebut juga sudah menyiapkan strategi yang bakal diraciknya guna menghadapi musuh yang pernah mengalahkan tim dari tanah Dayak, kala bermain di kandang lawan.

"Insa Allah apabila arahan saya dijalankan oleh anak-anak, saya yakin kita bisa memenangkan pertandingan yang saya anggap penentu itu. Apalagi kembalinya kepercayaan penyerang kami Rivaldi yang saat bertandang ke markas PSBK Blitar berhasil mencetak dua gol dalam waktu cepat," katanya. 


Sementara itu Indar Saksena, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan antara Kalteng Putra FC vs PS. Mojokerto Putra yang akan dihelat Jumat (27/7/2017) sekitar pukul 15.15 WIB, pada jumpa pers menegaskan, tim lawan Kalteng Putra tidak bisa menghadiri jumpa pers yang di selenggarakan pihak panitia. 

"Mereka tim lawan tidak bisa mengikuti jadwal jumpa pers yang sudah kita siapkan, karena baru datang dan kelelahan. Namun Mojokerto Putra siap berlaga dengan membawa kekuatan penuhnya untuk tampil di depan publik tim asal bumi tambun bungai trsebut," tutup Indar.