Sata Umani : HUT Lamandau Momentum untuk Berjuang Membangun Tanpa Pamrih

id HUT Lamandau, Sata Umani, bakal calon bupati, lamandau

Sata Umani : HUT Lamandau Momentum untuk Berjuang Membangun Tanpa Pamrih

Sata Umani - (Istimewa)

... Hidup Lamandau, Ku!. Maju Pembangunannya, sejahtera dan makmur Rakyatnya!,"
Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Bakal Calon Bupati Lamandau Sata Umani mengajak semua menjadikan Hari Ulang Tahun Kabupaten berjuluk "Bumi Bahaum Bakuba" ke-15 tahun ini sebagai momentum untuk berjuang bersama membangun tanpa pamrih.

HUT Kabupaten Lamandau ini juga harus dimaknai sebagai menyatunya perkataan dan tindakan demi tercapainya kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, kata Sata di Nanga Bulik, Kamis.

"Semoga Lamandau semakin dewasa, selalu bersemangat dan terus berjaya, serta semakin dicintai masyarakatnya. Hidup Lamandau, Ku!. Maju Pembangunannya, sejahtera dan makmur Rakyatnya!," kata perempuan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini.

Perempuan kelahiran Desember 1958 di Desa Kudangan Kabupaten Lamandau ini mengaku ingin berkontribusi dan memanfaatkan pengalamannya saat menjadi birokrat untuk melanjutkan serta semakin memajukan pembangunan.

Mantan Sekretaris di Dinas Perijinan Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupten Lamandau ini pun menyatakan telah bersiap untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018.

"Niat untuk maju ini karena kecintaan terhadap tanah kelahiran. Saya juga ingin menerapkan pemimpin yang merakyat dengan hati. Menyatukan perbuatan dengan tindakan," kata Ibu tiga anak satu putri ini.