Wow! OPPO Luncurkan F3 FC Barcelona Edisi Terbatas, Ini Penampakannya

id OPPO F3, OPPO F3 FC Barcelona, Edisi Terbatas

Wow! OPPO Luncurkan F3 FC Barcelona Edisi Terbatas, Ini Penampakannya

Model memegang OPPO F3 edisi terbatas FC Barcelona saat peluncuran di Jakarta (7/72017). (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (Antara Kalteng) - OPPO bekerja sama dengan klub sepakbola Barcelona kembali mengeluarkan edisi terbatas, kali ini untuk model F3 untuk di Indonesia.

“Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang, didominasi warna biru, kali ini kami mengeluarkan edisi dengan warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona,” kata Manajer Brand OPPO Indonesia, Alinna WenXin, saat peluncuran di Jakarta, Senin sore.

Tahun lalu OPPO mengeluarkan edisi terbatas untuk F1 Plus berwarna biru, dengan logo klub Barcelona di bagian belakang.

Sama seperti seri FCB sebelumnya, F3 juga diberi logo klub di bagian bawah belakang ponsel yang terbuat dari plat emas 18 karat.

Selain berlogo klub, OPPO membundel ponsel ini dengan kotak bertulisan Barcelona serta cangkang yang diberi tanda tangan lima pemain andalan Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique dan Andres Iniesta.

Dari segi spesifikasi, tidak ada yang berbeda dengan F3 edisi original kecuali tampilah fisik.

Ponsel ini akan dijual sebanyak 300 unit mulai 8 Agustus dengan bonus tas ransel Barcelona di Blibli.com, Shopee dan Erafone, seharga Rp 4,099 juta.

Selain OPPO, Huawei pernah meluncurkan edisi klub Arsenal untuk Ascen P7 pada 2014 lalu serta Advan, yang juga memiliki edisi Barcelona untuk Advan Barca Smartphone 5 inci dan Advan Barca Tablet 7 inci.