Pemkab Lamandau Terima Rp145 Juta dari Bank Kalteng untuk PESPARAWI

id pemkab lamandau, bank kalteng, Pesparawi, Pesparawi Lamandau, ! Pemkab Lamandau Terima Rp14 Juta dari Bank Kalteng

Pemkab Lamandau Terima Rp145 Juta dari Bank Kalteng untuk PESPARAWI

Bupati Lamandau Ir. Marukan (tengah) saat menerima Bantuan CSR dari Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik didampingi Wakil Bupati, Sekda Lamandau, dan Kepala Dinas PUPR (Foto Fuad Siddiq)

Kita sangat bersyukur sekali pada saat ini Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik turut membantu pembangunan secara fisik dengan program CSR,"
Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Pemerintah Kabupaten Lamandau menerima bantuan dana program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik sebesar Rp Rp145,61 juta, Rabu.

Dana CSR yang diterima langsung oleh Bupati Lamandau Marukan didampingi Wakil Bupati dan pejabat di lingkungan Pemkab Lamandau tersebut untuk membantu pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Propinsi Kalteng yang Ke-XVI 2017 di Kabupaten Lamandau.

"Bantuan ini untuk persiapan dan rehabilitasi pembangunan 2 Gapura di Komplek Perkantoran Jalan Bukit Hibul Nanga Bulik," kata Direktur Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik Frima Kuayanto usai penyerahan dana CSR.

Gapura yang dimaksud adalah pembangunan Gapura dijalan Trans Kalimantan arah Jalan Bukit Hibul Selatan atau juga sering disebut dengan Simpang Tiga Polres.

"Gapura Simpang Polres yang semula sudah ada, hanya saja ketika ada proyek pelebaran jalan terpaksa harus di bongkar, nah pada saat ini untuk pembangunan ulangnya kita bantu," kata Frima. 

Bupati Lamandau Ir. Marukan sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan CSR dari Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik ini untuk mendukung kegiatan Pesparawi XVI tingkat Propinsi Kalteng dikabupaten Lamandau.

Dia mengatakan pada saat menjelang pelaksanaan Pesparawi Tingkat Propinsi Kalteng pada bulan September nanti dari Pemkab Lamandau sampai sejauh ini sangat fokus untuk memperindah penataan Kota Nanga Bulik. 

"Kita sangat bersyukur sekali pada saat ini Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik turut membantu pembangunan secara fisik dengan program CSR," kata Marukan.