Bupati Bartim Buka Bartim Expo 2017

id bartim expo, bupati bartim

Bupati Bartim Buka Bartim Expo 2017

Bupati Bartim Ampera AY Mebas saat meninjau stand milik Karang Taruna usai meresmikan pembukaan Bartim Expo 2017. (Foto Karang Taruna Bartim)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas membuka secara resmi Bartim Expo 2017, Senin malam. 

"Banyak hasil pembangunan yabg telah dicapai dalam selama 15 tahun ini baik disektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian dalam arti luas, ekonomi kerakyatan dan sosial kemasyarakatan," katanya.

Menurutnya, melalui Bartim Expo tersebut, SOPD akan memberikan informasi terkait capaian pembangunan yang telah dilaksanakan dan program yang akan dilaksanakan kedepan.

Selain dimeriahkan SOPD, dalam Bartim Expo yang diadakan selama 15 hari kerja itu juga diikuti instansi vertikal, perbankan, dunia usaha dan organisasi kemasyarakatan.

Ampera juga berpesan agar instansi vertikal yang memanfaatkan even ini dengan sebaik-baiknya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta Baryim Expo, Polres Bartim, SOPD, Perbankan, dunia usaha dan organisasi kemasyarakatan yabg telah ikut andil dalan berpartisipasi," katanya.

Untuk malam penutupan akan dimeriankan artis dari Ibukota Jakarta, Lenny KDI. Sedangkan malam penutupan akan diadakan acara pesta kembang api. 

"Melalui momentum Dirgahayu RI ke 72 dan HUT Kabupaten Bartim ke 15, saya ajak masyarakat untuk bersatu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat selama dilaksanakannya acara ini. Dan mari kita wujudkan masyarakat Bartim yang sehat cerdas dan sejahtera menuju Gumi Jari Janang Kalalawah," ungkapnya.