Polisi Tangkap Sagita Pembunuh Teman Istrinya

id pembunuh teman, kotim, sampit, kotawaringin timur, Polisi Tangkap Sagita Pembunuh Teman Istrinya, sagita

Polisi Tangkap Sagita Pembunuh Teman Istrinya

Polsek Ketapang Sampit menangkap Sagita karena diduga membunuh Fajrianur, teman istrinya, Senin (28/8/17). (Istimewa)

Sampit (Antara Kalteng) - Polsek Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, menangkap Sagita (33) warga Jalan DI Pandjaitan Gang Keluarga 2 Sampit karena diduga membunuh Fajrianur (30), teman istrinya.

"Pelaku kami tangkap di rumah temannya di Jalan Kapten Mulyono. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Ketapang untuk penyidikan lebih lanjut," kata Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kapolsek Ketapang AKP Toduan Gultom di Sampit, Senin.

Kejadian itu bermula ketika sekitar pukul 02.00 dini hari Sagita pamit kepada istrinya untuk ke pasar berjualan daging di Pasar Subuh. Ini memang menjadi rutinitas yang dilakukan Sagita setiap hari.

Sekitar pukul 04.30 WIB, Sagita ke rumah bosnya mengantarkan bumbu yang diminta. Sebelum kembali ke pasar, dia mampir ke rumah untuk mengambil pisau pengiris daging yang lupa dibawanya.

Saat itu Sagita kaget karena melihat seorang lelaki di rumahnya bersama istrinya. Saat Sagita datang, lelaki yang kemudian diketahui bernama Fajrianur warga Jalan Langsat 5 itu langsung ke luar rumah.

Sagita yang sedang emosi, berkelahi dengan Fajrianur. Sagita kemudian menusukkan pisau pemotong daging yang dipegangnya ke punggung Fajrianur, kemudian pergi.

Fajrianur dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit oleh istri pelaku dan warga sekitar. Namun nasib berkata lain, nyawa Fajrianur tidak tertolong.

"Kasus ini masih didalami terkait motif pelaku menganiaya sehingga menyebabkan korban meninggal," kata Gultom.

Pelaku ditangkap pada Senin pagi. Polisi masih meminta keterangan sejumlah pihak, termasuk istri pelaku. Sementara itu pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif.