Mantap! Bupati Nadalsyah Serahkan Sapi Kurban Limosin Seberat 900 Kg

id bupati nadalsyah serahkan sapi, idul adha, barito utara, Bupati Nadalsyah Serahkan Sapi Kurban Limosin Seberat 900 Kg, sapi kurban, sapi limosin

Mantap! Bupati Nadalsyah Serahkan Sapi Kurban Limosin Seberat 900 Kg

Bupati Barito Utara Nadalsyah menyerahkan seekor sapi seberat 900 kilogram di Masjid Jami Muara Teweh, Jumat (1/9/17). (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Muara Teweh, (Antara Kalteng) - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah setelah melaksanakan sholat Hari Raya Idul Adha menyerahkan  secara simbolis  1 hewan sapi qurban limosin  dengan berat sekitar 900 kilo gram kepada pengurus Masjid Jami Muara Teweh, Jumat.

Pada tahun ini  Bupati Nadalsyah dan keluarga menyerahkan  50  hewan qurban di Masjid dan Mushola yang tersebar di Kabupaten Barito Utara.

Sebelumnya Bupati H Nadalsyah dan istri Hj. Sri Hidayati   beserta ribuan jama'ah  melaksanakan sholat Hari Raya Idul  Adha 1438 Hijriay di Masjid Jami Muara Teweh.

Sebelum melaksanakan sholat berjamaah  Bupati menyampaikan ucapan "selamat  Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M  kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat semoga dengan  momen ini kita semakin meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa.
Bupati juga menyampaikan permohonan maaf  andai kata selama ini  dalam memimpin Barito Utara dan  bermasyarakat  ada  salah dan khilaf  serta  seandainya ada harapan dan permohonan  bapak ibu yang belum  terlaksana kiranya mohon dimaafkan.

Sepulangnya dari Mesjid Bupati dan keluarga melaksanakan jiarah ke pemakaman Umum Muslimin Jl. Mangkusari sebelah barat masjid Jami Muara Teweh.

Untuk  meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat Bupati dan  keluarga menggelar Open House mengundang seluruh lapisan  masyararakat  untuk berhadir di rumah pribadi  beliau Jalan Semoga Indah  untuk doa dan makan bersama.

Pejabat yang hadir pada acara Open House tersebut  yakni Wakil Bupati Ompie Herby beserta istri Melpadona, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas  beserta Ibu,  Wakil Ketua I DPRD Hj. Mery Rukaini, Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono beserta  Ibu  Tokoh masyarakat, beberapa kepala perangkat daerah,  pimpinan   perusahaan seta  kalangan dunia usaha.