Polres Barito Utara Bagikan 900 Kupon Daging Kurban

id kupan daging, polres barito utara, Polres Barito Utara Bagikan 900 Kupon Daging Kurban

Polres Barito Utara Bagikan 900 Kupon Daging Kurban

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono (baju putih) ikut merobohkan sapi kurban di Mapolres Barito Utara di Muara Teweh, Sabtu (2/9/17). Istimewa

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah, Sabtu, membagikan sebanyak 900 kupon untuk pengambilan daging kurban kepada masyarakat, anggota Polri, dan panti asuhan yang ada di daerah itu.

Hewan kurban yang dipotong itu sebanyak 15 ekor sapi dan tiga ekor kambing yang pemotongannya di halaman Mapolres Barito Utara (Barut), Muara Teweh, pada hari ini.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan bahwa kurban berupa sapi dan kambing itu merupakan hewan kurban dari anggota Polres Barito Utara, Bupati Nadalsyah, dan juga masyarakat yang menitipkan hewan kurbannya ke Polres.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Barito Utara.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga memberikan rasa empati kepada masyarakat," kata Tato.

Kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota Polres Barito Utara dan masyarakat.

Ia menyebutkan jumlah hewan kurban pada tahun terbanyak daripada pemotongan hewan kurban pada Iduladha pada tahun-tahun sebelumnya.

"Kami berharap hewan kurban ini dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkannya," ujar Tato.