Klopp Senang Coutinho Tetap Bersama Liverpool

id Klopp, Coutinho, Liverpool

Klopp Senang Coutinho Tetap Bersama Liverpool

Philippe Coutinho. (Liverpool FC)

Jakarta (Antara Kalteng) - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan tidak ragu memasukkan kembali playmaker Philippe Coutinho ke dalam skuad kendati pemain Timnas Brasil itu pernah meminta pindah ke Barcelona yang kemudian gagal itu.

Coutinho (25) berusaha keluar sebelum Liverpool menolak pinangan keempat Barcelona Kamis tengah malam pekan lalu dalam banderol 150 juta euro. Barcelona lalu mengklaim Liverpool meminta nilai transfer 200 juta euro.

Coutinho tidak bermain pada lima pertandingan pertama Liverpool musim ini karena cedera, tetapi mencetak gol saat Brasil mengalahkan Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia dan akan diturunkan saat menghadapi Colombia Selasa nanti sebelum pulang ke Melwood.

Masih belum pasti apakah dia akan diturunkan pada big match melawan Manchester City Sabtu pekan ini, namun Klopp mengaku senang bisa tetap memiliki Coutinho.

"Kami masih memiliki pemain yang luar biasa bagus dalam skuad yang dapat bermain," kata Klopp kepada media Jerman SPORT1.

"Jangan percayai apa pun dari pers atau bahwa ada tawaran di sini dan di sana serta bahwa pada saat terakhir setelah tawaran masuk maka sudah seharusnya berakhir," sambung dia dalam laman ESPN.