Selasa, 17 Oktober 2017

Sukseskan Pesparawi di Lamandau, PLN Datangkan Genset 250 KVA

id Lamandau, Pesparawi, Genset, PLN Datangkan Genset 250 KVA, sukseskan Pesparawi
Sukseskan Pesparawi di Lamandau, PLN Datangkan Genset 250 KVA
Kepala PLN Rayon Nanga Bulik, Adman saat memaparkan kesiapan pihaknya mendukung dan mensukseskan Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng di Lamandau. (Foto Antara Kalteng/Fuad Siddiq)
Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Demi menunjang pasokan listrik pada saat pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVI tingkat provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017 pada 16 sampai 21 September di Kabupaten Lamandau, PT PLN Rayon Nanga Bulik mendatangkan mesin genset dengan kemampuan daya 250 KVA.

Manager PLN Rayon Nanga Bulik Adman, Kamis, mengatakan kebutuhan listrik selama Pesparawi nanti akan segera kita datangkan genset dengan kemampuan daya sekitar 250 KVA.

"Genset itu adalah genset yang selama ini dioperasikan di Sukamara, namun untuk kegiatan Pesparawi nanti bisa kita pinjam dulu," kata Adman.

Rencananya genset tersebut akan didatangkan pada 10 September 2017 dalam masalah penempatan serta penggunaannya bersifat fleksibel, karena sejumlah titik kegiatan pada saat pesparawi nanti itu menggunakan Event Organizer (EO), sehingga tanggung jawabnya ada di EO tersebut.

"Sudah dapat dipastikan bahwa pasokan kelistrikan PLN Nanga Bulik saat ini aman, karena pembangkit kita yang ada saat ini mampu mengcover daya sekitar 4,8 MW, " demikian Adman.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga