Coutinho Kembali Berlatih Jelang "Big Match" Liverpool vs Man City

id Coutinho, Liverpool, Man City

Coutinho Kembali Berlatih Jelang "Big Match" Liverpool vs Man City

Dua penyerang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. (https://twitter.com/LFC)

London (Antara Kalteng) - Pengatur serangan Liverpool, Philippe Coutinho, kemarin sudah kembali berlatih menjelang laga akbar Liga Inggris pekan keempat antara Manchester City melawan Liverpool besok.

Coutinho pun kembali berlatih setelah gagal bergabung dengan Barcelona. Playmaker asal Brasil itu mengajukan permintaan transfer pada malam sebelum musim ini dimulai, tapi Liverpool berulang kali menampik upaya Barcelona untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Coutinho pun belum bermain untuk Liverpool musim ini. Klub mengatakan bekas pemain Inter Milan itu tengah mengalami cedera punggung. 

Namun, dia bermain untuk tim nasional Brasil pada laga kualifikasi saat masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Kolombia dan mencetak gol melawan Ekuador.

Coutinho kembali dari Brasil menggunakan pesawat pribadi pada Rabu bersama rekannya di Liverpool, Roberto Firmino, serta trio Manchester City Ederson, Fernandinho dan Gabriel Jesus, jyga pemain Chelsea Willian.

Barcelona mengincar Coutinho setelah kepindahan sensasional Neymar ke Paris Saint-Germain.

Selain itu, Liverpool menampilkan permainan yang bagus pada awal musim Liga Inggris dengan berada di posisi dua klasemen sementara di bawah pemuncak klasemen Manchester United, demikian AFP.