Hari Pelanggan PLN Kirim Bingkisan ke SMAN 1 Muara Teweh

id PLN Muara Teweh, hari pelanggan nasional, sman 1 muara teweh

Hari Pelanggan PLN Kirim Bingkisan ke SMAN 1 Muara Teweh

Kepala SMAN 1 Muara Teweh Razikinnor bersama dewan guru dan pihak PLN foto bersama usai menyerahkan bingkisan kepada SMAN 1 Muara Teweh dalam rangka Hari Pelanggan, Rabu. (Istimewa)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Memperingati hari pelanggan nasional PT PLN Rayon Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengirim bingkisan pertamanya kepada Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Muara Teweh.

"Pemberian bingkisan berupa jam dinding dari PLN itu dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional yang dilaksanakan oleh PT PLN Rayon Muara Teweh. Saya juga berterima kasih kepada PT PLN yang selalu siap dalam mendukung pasokan listrik di SMAN 1 Muara Teweh," kata Kepala Sekolah SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor, Jumat.

Menurut Razikinnor, pihak sekolah sangat berterima kasih kepada PT PLN Persero Rayon Muara Teweh atas pemberian bingkisan tersebut. Pemberian tersebut paling pertama diserahkan oleh PT PLN kepada pelanggannya yakni SMAN 1 Muara Teweh.

"Perlu diketahui SMAN 1 Muara Teweh sangat membutuhkan pasokan listrik dalam jumlah yang besar. Dengan di back up nya pasokan listrik oleh PLN Rayon Muara Teweh, sehingga pelaksanaan kegiatan pembelajaran di SMAN 1 Muara Teweh dapat teratasi," katanya.

Apalagi beberapa waktu lalu, kata dia, di SMAN 1 Muara Teweh hampir terjadi kebakaran kecil yakni terbakarnya kilowatt jam (KWH) meter listrik, atas kesigapan pihak PLN untuk mengatasi hal tersebut, setelah beberapa jam garis polisi dilepas oleh pihak Polres Barito Utara sehingga pada Selasa (5/9) pasokan listrik di SMAN 1 Muara Teweh kembali normal.

Dia mengharapkan dengan adanya hari pelanggan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara PLN dengan SMAN 1 Muara Teweh.

"Dengan adanya bingkisan yang diserahkan oleh PLN ke SMAN 1 Muara Teweh dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dengan pihak PLN," ujarnya.