Cedera Otot, Pogba Terancam Absen Beberapa Pekan

id Paul Pogba, Manchester United, Cedera Otot

Cedera Otot, Pogba Terancam Absen Beberapa Pekan

Paul Pogba. (Reuters)

London (Antara Kalteng) - Paul Pogba terancam absen bertanding beberapa pekan setelah dia mengalami cedera otot saat Manchester United menang 3-0 atas Basel pada pertandingan Liga Champions, Selasa, demikian kata pelatih Jose Mourinho.

Pogba digotong keluar setelah 18 menit pertandingan saat melawan tim asal Swiss itu di Old Trafford dan gelandang asal Prancis tersebut sepertinya bakal absen bertanding pada liga Inggris melawan Everton di kandang.

"Saya belum tahu, saya hanya tahu dari pengalaman bahwa itu cedera otot, berdasar pengalaman jika cedera seperti itu akan mengharuskan anda istirahat beberapa pekan, saya kira begitu," kata Mourinho dalam laman klub (www.manutd.com).

"Seperti yang saya lihat, (seperti cedera otot) tapi saya belum sempat bicara kepada bagian medis," tambahnya seperti dikutip Reuters.

Mourinho akan mengganti Pogba dengan gelandang Marouane Fellaini.

"Kami tidak menangis karena cedera itu, karena jika bukan Paul untuk pertandingan Minggu, kami masih punya Herrera, Carrick, Fellaini atau Matic," katanya.

Pemimpin klasemen liga Inggris United mengawali musim dengan baik dengan telah mencetak tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama mereka sebelum bermain imbang 2-2 melawan Stoke City, sedangkan Everton baru meraih satu kemenangan dari empat pertandingan.