Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Wudhu

id tempat wudhu, Bayi Malang Perempuan Ditemukan di Tempat Wudhu, bayi

Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Wudhu

Ilustrasi. (Pixabay)

Jambi, Jambi (Antara Kalteng) - Faisal (34) penjaga mesjid Al Ikhlas, di Kelurahan Kenali Besa, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, menemukan sesosok bayi perempuan di tempat wudhu yang diduga baru saja dilahirkan.

Kepala Polsek Kotabaru, AKP Hendra Manurung, di Jambi, Jumat, membenarkan, warga setempat dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan yang kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan penjaga mesjid itu, bayi ditemukan ditempat wudhu laki-laki, karena Faizal mau ke kamar mandi dan mencium bau amis kemudian melihat ke tempat itu. Ternyata ditemukan bayi masih dalam kondisi hidup dan berlumuran darah dan air ketuban.

Pria itu setelah menemukan bayi tersebut langsung melapor ke ketua RT setempat, yang bersama warga membawa bayi itu ke puskesmas terdekat dan lalu dibawa ke RS Abdul Manap, Jambi, untuk dirawat secara intensif.

Kini kondisi bayi perempuan itu dalam kondisi cukup baik dan masih dirawat di rumah sakit. Polisi tengah bekerja mengungkap orangtua yang tega membuang bayi perempuan itu.