Ini Keseruan Anggota Polda Kalteng Tangkap Ikan Secara Manual

id polda kalteng, Tangkap Ikan, Wakapolda Kalteng Kombes Po lDedi Prasetyo, Olahraga Bersama, polda kalteng tangkap

Ini Keseruan Anggota Polda Kalteng Tangkap Ikan Secara Manual

Wakapolda Kalteng Kombes Pol Dedi Prasetyo (kaos putih) memberikan pengarahan kepada anggota yang menangkap ikan di dalam kolam dengan cara manual, Sabtu (16/9/17). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Wakapolda Kalteng Kombes Pol Dedi Prasetyo memerintahkan belasan anggotanya untuk bercebur ke dalam kolam ikan yang berada di lingkungan Polda setempat, Sabtu siang.

Perintah tersebut tak lain untuk memperebutkan hadiah uang sebanyak Rp5 juta bagi anggota yang bisa menangkap ikan tanpa menggunakan alat tangkap apapun. Alhasil sejumlah anggota berhasil memboyong hadiah yang sudah disiapkan orang nomor dua di Polda itu.

"Bagi anggota yang bisa menangkap ikan dalam kolam tanpa menggunakan alat tangkap apapun akan mendapatkan uang sebesar Rp5 juta," kata Dedi sambil menggunakan alat pengeras suara.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hadiah yang disediakan oleh perwira berpangkat melati tiga tersebut berhasil diboyong belasan anggota setempat yang berlomba menangkap ikan dnegan cara manual.

Tidak hanya para korps coklat (Polisi,red) saja berpartisipasi dalam kegiatan yang dibalut dalam acara olahraga  bersama dengan insan pers tersebut.

Sejumlah wartawan juga ikut adu nasib menangkap ikan yang berada di kolam tersebut. Sayangnya para kuli tinta tersebut tidak ada yang berhasil menangkap ikan yang berada di kolam.

Alhasil uang yang disediakan Wakapolda setempat habis diboyong oleh para bintara muda yang rela menceburkan diri hanya ingin memeriahkan kegiatan yang sudah dirancang oleh pihak kepolisian setempat.