Dinilai Masih Lemah, Kalteng Putra FC Datangkan 2 Pemain Anyar

id Kalteng Putra, Dua Pemain Anyar Bergabung, Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi

Dinilai Masih Lemah, Kalteng Putra FC Datangkan 2 Pemain Anyar

Jelang 16 besar Liga 2 Indonesia sekuat Kalteng Putra FC terus mempersiapkan diri dengan melakukan latihan di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (16/9/17). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

... saya meliat kelemahan ada di bagian belakang sebelah kiri, sayap dan pemain tengah,"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Dua pemain anyar Kalteng Putra FC Dominggus Fedrik Karewai dari Persewangi Banyuwangi berposisi winger dan Fauzan Fajri dari Persibangga Purbalingga berposisi sebagai bek sudah bergabung serta berlatih di markas tim besutan Kas Hartadi.

"Berdasarkan hasil evaluasi kita pada penyisihan grup 6 kemarin, saya meliat kelemahan ada di bagian belakang sebelah kiri, sayap dan pemain tengah," kata Kas Hartadi usai memberikan sesi latihan di stadion Tuah Pahoe, Sabtu sore.

Dua lini yang dianggap Kas Hartadi sudah terisi, sisanya pemain tengah serta penyerang murni pihaknya masih memburu. Karena tim kebanggaan tanah dayak ini belum memiliki penyerang murni yang bertipe seperti Cristian Gonjales.

"Penyerang yang seperti Cristian Gonjales yang kita buru saat ini," ucapnya.

Kendati belum memiliki penyerang seperti yang diharapkan. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu memanfaatkan Rivaldi Bawou sebagai seken straiker, sebab dia sebenarnya adalah pemain sayap.

"Jelang bertandang ke markas Semeru FC Lumajang, kita terus memantapkan permainan anak-anak. Walaupun saat ini ada dua pemain yang mengalami cedera ringan, tetapi dalam tiga hari kedepan semoga kedua pemain itu bisa sehat kembali," katanya.

Sedikit ditambahkannya, dua pemain anyar yang didatangkan itu juga sudah menekan kontrak bersama manajemen Kalteng Putra. Adaptasi yang dilakukan juga cukup baik, alhasil tidak ada kendala bagi kedua pemain tersebut untuk bersaing menjadi starting elevent di sekuat tim oloh itah itu.