Barito Selatan Adakan Pemilihan Putra Putri Pariwisata

id pemkab barsel, putra putri pariwisata, pemilihan putra putri pariwisata

Barito Selatan Adakan Pemilihan Putra Putri Pariwisata

Delapan pasang peserta yang mengikuti seleksi pemilihan putra putri pariwisata Barsel 2017 yang berlangsung di Stadion Batuah Buntok, Senin malam (18/9). (Foto Antarakalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah melaksanakan pemilihan Putra Putri Pariwisata 2017 yang diikuti 16 peserta di arena pameran Barsel Expo Stadion Batuah Buntok, Senin (18/9) malam.

Pada kegiatan seleksi tersebut, peserta memperkenalkan flora, dan fauna yang ada di wilayah Barito Selatan di hadapan dewan juri.

Para peserta juga ada yang menampilkan lagu daerah dan tarian adat.

Pada saat peserta tampil, para pendukung yang berada di depan panggung utama Barsel Expo 2017 itu pun bersorak memberikan dukungan.

Adapun peserta yang mengikuti seleksi itu yakni Regi pangestu, dan Stella Misya Natasya, Richard Sagiro Samsara, Yosia Sinta Bela. Nadia Nur Paramita, Anwar nor Harimurti, M. Andri Zulpriansyah, Novia Regita Pratiwi berasal dari SMAN-1 Dusun Selatan.

Sedangkan dari SMKN-1 Dusun Selatan yakni Frenki Saputra, Veronica Febrianti, Jupintus Opaldo, M. Ilham, Misbah, Riyan Saputra, Listia Ayuningtias, dan Afinsa Leluni.

Untuk pengumuman pemenang pemilihan putra putri Pariwisata 2017 tersebut akan dilaksanakan pada Selasa malam.