Laporan Hasil Reses DPRD Disampaikan Ke Pemkab Bartim

id dprd bartim, laporan reses anggota dprd, ariantho s muller

Laporan Hasil Reses DPRD Disampaikan Ke Pemkab Bartim

Anggota DPRD Bartim Perwakilan dapil I, Yudha Nyampai membacakan hasil reses pada kecamatan Dusun Tengah, Raren Batuan dan Kecamatan Pematang Karau dalam sidang Paripurna VIII Masa Sidang II tahun 2017 yang dipimpin Ariantho S Muller dan Raran. (Fot

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Laporan hasil reses dari anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah akhirnya diparipurnakan, Selasa.

Rapat paripurna dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Bartim, Ariantho S Muller ST dengan didampingi Wakil Ketua II , Raran dan beserta anggota dewan lainnya. Sedangkan dari eksekutif dihadiri Wakil Bupati Bartim H Suriansyah SKM bersama kepala SOPD, Camat, lurah dan Kades.

"Laporan yang disampaikan ini merupakan sebagai bahan evaluasi dan indikator usulan pada struktur APBD 2018 sesuai skala prioritas dan kondisi keuangan daerah," kata Ariantho. 

Dengan dilaksanakannya reses maka wakil rakyat di DPRD Bartim telah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagaimana fungsi dan tupoksinya. 

Hasilnya reses 10 kecamatan yang dibagi dalam tiga kelompok akan dibacakan perwakilan anggota dewan sesuai daerah pemilihan. 

Dalam rapat paripurna VIII masa sidang II tahun 2017 itu, laporan hasil reses dapil 1 dibacakan Yudha Nyampai dari Partai Nasdem.

Sedangkan hasil reses dapil II dan III akan dibacakan Unriu Ngubel dari Partai PKIP dan Embut dari Partai Gerindra. 

Atas kehadiran Wabup H Suriansyah, Ariantho mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya.