Hiburan Rakyat Meriahkan Penutupan Barsel Expo 2017

id barsel expo, wabup barsel

Hiburan Rakyat Meriahkan Penutupan Barsel Expo 2017

Artis asal Surabaya, Wiwik Sagita sedang berduet dengan artis lokal Barsel, H. Laily Mansyur pada penutupan Barsel Expo 2017 yang berlangsung di Stadion Batuah Buntok, Rabu malam (20/9) (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Penutupan Barsel Expo yang berlangsung di Stadion Batuah Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, diisi acara hiburan rakyat.

Sejumlah penyanyi dangdut asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), dan dari provinsi Jawa Timur (Jatim), yakni Wiwik Sagita ikut memeriahkan penutupan pameran Barsel Expo 2017 tersebut.

Pantauan Antara di Buntok, Rabu malam, hiburan rakyat tersebut dimulai sekitar pukul 20.15 WIB setelah pameran Barsel Expo ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir.

Begitu dimulainya acara hiburan rakyat, ribuan penonton yang hadir pun merapat kedepan panggung utama untuk menyaksikan sederet penampilan penyanyi dari kota Banjarmasin.

Setelah itu, ribuan penonton juga dihibur oleh artis asal Jawa Timur Wiwik Sagita dengan menyanyikan sejumlah lagu dangdut yang top saat ini.

Pada kesempatan itu juga, Wiwik Sagita berduet dengan artis multi talenta Barito Selatan yang sudah memiliki "single" lagu berjudul Iwak Wadi yakni H Laily Mansyur.

Keduanya menyanyikan lagu Gala-gala, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu berjudul kereta malam.

Kemudian Wiwik Sagita bersama Wakil Bupati, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) setempat menyanyikan lagu dengan judul Jatuh bangun.

"Bagaimana, mau lagu apa lagi?,"kata Wiwik Sagita kepada penonton, dan sejumlah penonton meneriakan judul lagunya. Oke sebagai lagu penutup saya akan menyanyikan lagu yang diminta penonton berjudul Jaran Goyang," katanya.

Kegiatan malam hiburan rakyat yang berlangsung di Stadion Batuah Buntok tersebut berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.