Waduh! Pemerkosa Ibu Empat Anak Belum Tertangkap, Polisi Masih Kejar

id polres palangka raya, AKP Ismanto Yuwono, ibu empat anak

Waduh! Pemerkosa Ibu Empat Anak Belum Tertangkap, Polisi Masih Kejar

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Ismanto Yuwono. (Foto Antara Kalteng/Abow)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kepolisian Resor Palangka Raya, Kalimantan Tengah masih mengejar pelaku pemerkosa ibu empat orang anak warga Jalan Bukit Raya.

"Pengejaran sudah pasti kita lakukan, hanya saja kami juga terus mengumpulkan informasi mengenai pelaku yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Ismanto Yuwono, Jumat.

Aparat kepolisian pada Jumat ini telah melakukan pemeriksaan kepada korban perkosaan berinisial FI (28). Korban terlihat masih trauma dengan peristiwa tersebut, dan belum bisa secara penuh memberikan informasi kepada petugas.

"Karena korban ini memang mengidap gangguan mental, maka dari itu kita melakukan pemeriksaan wajib di dampingi oleh pihak keluarganya. Jujur kita sempat kewalahan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," katanya.

Usai melakukan pemeriksaan terhadap korban, penyidik juga akan melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi yang diduga kuat mengetahui peristiwa nahas yang menimpa ibu empat anak tersebut.

"Beberapa barang bukti juga masih kita cari sementara ini, sedangkan hasil visum sudah ada bersama kita. Karena ketika melapor, korban diantar keluarganya untuk dilakukan visum," ucapnya. 

Baca: - Bejat! Pemabuk Perkosa Ibu dari Empat Anak

Mengenai motif, penyidik belum begitu dalam menanyakan masalah tersebut. Yang pasti yang bersangkutan ketika melakukan hal tersebut lantaran diancam oleh pelaku sehingga korban melayani nafsu pelaku yang kondisinya waktu itu sedang mabuk.

"Motif belum kita dalami karena masih dalam pemeriksaan, yang saya tahu korban diancam oleh pelaku yang sedang mabuk dan langsung diperkosa malam itu," tegas perwira berpangkat balok tiga itu.