Selamat! Palangka Raya Pertahankan Juara Umum Pesparawi XVI Kalteng

id Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, Juara Umum Pesparawi XVI Kalteng

Selamat! Palangka Raya Pertahankan Juara Umum Pesparawi XVI Kalteng

Bupati Lamandau Ir Marukan didampingi Asisten II Setda Provinsi Kalteng Hardi Rampay pada saat menyerahkan Tropy bergilir kepada yang mewakili kontingen Pesparawi kota Palangka Raya yang telah berhasil mempertahankan gelar juara umum pada Pesparawi K

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kontingen Kota Palangka Raya berhasil mempertahankan predikat juara umum pada pergelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Lamandau.

"Kita syukuri capaian ini. Akhirnya kerja keras kontingen Pesparawi Palangka Raya selama enam bulan terakhir mendapat hasil maksimal" kata Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya di Palangka Raya, Jumat.

Predikat mempertahankan juara umum di tingkat Kalteng tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga Palangka Raya.

"Prestasi yang telah diukir kontingen kita tentu juga menambah deretan prestasi Pemerintah Kota Palangka Raya," kata pria yang disebut-sebut banyak pihak akan ikut andil dalam Pilkada 2018 itu.

Mofit mengatakan sambil menunggu kedatangan Wali Kota Palangka Raya Riban Satia, pihaknya akan berkoordinasi dengan Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPP) terkait dengan keberhasilan kontingen Palangka Raya mempertahankan juara umum pada Pesparawi.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengapresiasi dan bangga atas pergelaran Pesparawi XVI tingkat provinsi di Kabupaten Lamandau yang berlangsung sukses dan minim keluhan.

"Selamat kepada Kontingen Kota Palangka Raya yang kembali menjadi juara umum Pesparawi tingkat provinsi tahun 2017. Sampai bertemu kembali pada Pesparawi berikutnya di Kabupaten Kapuas," katanya.

Pesparawi XVI tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Lamandau telah resmi ditutup pada Kamis (21/9) malam.

Prosesi penutupan yang dipusatkan di Stadion Hinang Golloa Nanga Bulik itu, dipimpin Bupati Lamandau dan dihadiri anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Asdi Narang, Asisten II Setda Provinsi Kalteng Hardi Rampay, serta sejumlah wakil bupati di provinsi itu.