Wabup Pulang Pisau Sambut 50 Haji Warganya yang Tiba Selamat

id wabup pulang pisau, haji kalteng, haji pulpis,

Wabup Pulang Pisau Sambut 50 Haji Warganya yang Tiba Selamat

Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menerima kedatangan jamaah haji daerah setempat yang seluruhnya tiba dengan sehat dan selamat di Masjid Agung Ar Raudah. (Foto Bagian Umum Setda Pulang Pisau)

Pulang Pisau (Antara Kalteng) – Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyambut sebanyak 50 jamaah haji asal Pulang Pisau yang selamat tergabung dalam kloter 11. 

Ia berharap para jamaah haji yang telah tiba di kabupaten setempat bisa menjadi masyarakat yang religius dan mengamalkan ilmu agama yang dimilikinya dan mengamalkan di dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga jamaah haji bisa menjadi teladan dan penerang dalam lingkungan masyarakat," kata Pudjirustaty di Pulang Pisau, Senin (25/9).

Meski berbeda keyakinan, Pudjirustaty mewakili Bupati Pulang Pisau menerima kedatangan jamaah haji yang datang setelah menjalankan ibadah haji di Masjid Agung Ar Raudah, Jalan Abel Gawei Kecamatan Kahayan Hilir.

Pudjirustaty meminta kepada jamaah haji untuk bisa menjaga dan memelihara nilai-nilai haji yang telah ditunaikan di tanah suci Makkah. Atas nama pemerintah setempat, dirinya mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak atas pelaksanaan ibadah haji yang berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu terimakasih diberikan juga kepada jamaah haji yang bisa membawa nama baik Kabupaten Pulang Pisau selama menjalankan ibadah haji.

Haru dan tangis pecah ketika jamaah haji bertemu dengan sanak keluarga. Rombongan haji ini dijemput di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya dengan menggunakan 2 unit bus dan 1 truk untuk pengangkutan barang-barang yang telah disiapkan.